Sabtu, 01 Oktober 2011

Tips Trick Memilih hp nokia

kali ini saya cuma mau memberi tips jika ingin membeli handphone khususnya nokia 


usahakan cek imei terlebih dahulu dengan cara ketik *#06# lalu kemudian lihat angka yang ke 7 dan ke 8


yang saya tahu dan saya alami jika angka ke 7 & 8 (00) djamin hape itu mempunyai kualitas yang bagus dari mesin hinggaa software dan casing nya pun awet . 


dan jika angka nya (01) maka hp tersebu juga termasuk kualitas bagus tetapi memounyai kelamahan di padnya dan casingnya mudah tergores tapi soal mesin oke sama dengan 00


dan ini yang saya rasa paling buruk yaitu no (O4,02) dan yang lainya handphone jeis ini kebanyakan mengalai kerusakan di software kebanyakan bertipe no 04 jika 02 hanya di kasingnya aja yang sangat mudah retak bahkan coel  , saya sarankan hanya memilih hp ber no 00 dan 01 , karena saya sudah maengamtai tipe tipe hp itu dari kepunyaan temen sekolah saya dulu dan benar rata rata yang say sebutkan tadi memang benar addanya


sekian jika ada salah kata saya minta maaf sebesarb besarnya karena say hanya memberikan saran yang terbaik buat anda yang ingin membeli hp




Tidak ada komentar:

Posting Komentar